Strategi Pinjaman Lancar Meski Belum Lunas

pinjaman mudah

pinjaman mudahSetiap orang yang dalam hidupnya memiliki hutang pasti harus segera melakukan pelunasan akan hutangnya. Karena hal tersebut akan menjadi sebuah beban apabila nantinya jatuh tempo dan belum bisa melunasinya, ditambah jika malah sebaliknya orang tersebut dalam posisi membutuhkan uang dan berniat untuk melakukan pinjaman. Pinjaman Mudah  banyak dicari oleh tiap orang, baik mudah dalam pelunasannya atau dalam prosedurnya. Pinjaman juga bisa dilakukan ketika masih menumpuk pinjaman yang lain. Namun hal ini belum banyak di ambil oleh orang yang takut dengan risiko besar, karena khawatir malah akan menambah beban yang ada apabila keduanya jatuh tempo. Namun bagi sebagian orang yang sudah tidak memiliki jalan yang lain, mereka akan mengambil keduanya dalam satu waktu, yaitu melakukan peminjaman dana disaat masih ada pinjaman dana yang lain. Ada beberapa strategi yang dapat dilakukan agar dapat mengambil  pinjaman ketika pinjaman lain menumpuk.

Strategi Pinjaman Mudah Ketika Pinjaman Lain Masih Ada

Langkah pertama untuk mendapat Pinjaman Mudah perlu dilakukan menghitung berapa rasio hutang atau pembayaran yang diberikan selama sebulan. Kemudian diambil rasio hutang maksimal besarnya 30 persen, hal ini jangan sampai melewati rasio ini agar masih ada kemungkinan dapat membayar pinjaman yang belum lunas. Siap pihak juga kebanyakan menggunakan metode rasio hutang untuk memberikan pinjaman selanjutnya.

Hal kedua yang dilakukan agar Pinjaman Mudah adalah mengajukan top-up, yaitu apabila proses pelunasan hutang atau cicilan belum tuntas sebaiknya mengajukan top-up kredit. Jadi , kita sebagai peminjam akan menerima hutang pinjaman baru yang akan dimasukkan ke dalam hutang pinjaman lama, dan nantinya pihak bank juga akan menghitung seberapa besar hutang total yang masih sesuai batas top-up. Metode ini dapat diterima oleh pihak bank apabila dalam pelunasannya, peminjam tidak membuat masalah atau tidak macet saat melunasi hutang yang ada. Umumnya bank sebaliknya kan menawarkan pinjaman kembali apabila menemui peminjam yang teratur dan tertib dalam melunasi pinjamannya. Karena masih dibolehkan apabila seorang peminjam  melakukan pinjaman meskipun masih memiliki pinjaman yang belum lunas.

Related posts: